MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN MEDAN MARELAN TAHUN 2017

Berdasarkan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, Perturan Pemerintah Nomor 8 tahun 2008 tentang Tahapan, Tata Cara Penyusunan, pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah, Permendagri Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan PP 8 Tahun 2008, Surat Walikota Medan nomor 005/1354 tanggal 14 Februari 2017 perihal Pelaksanaan Musrenbang Kota Medan Tahun 2017.

Berkaitan dengan hal tersebut Kecamatan Medan Marelan telah melaksanakan acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2018 pada :

hari/tanggal : Senin, 20 Februari 2017
Pukul : 08.00 Wib s/d selesai
Tempat : Aula Kantor Camat Medan Marelan

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Camat Medan Marelan Parlindungan, S.Sos, M.AP, Di ikuti denan pembacaan doa oleh Ketua MUI Kec. Medan Marelan Bapak H. M. Nurdin Bahtiar di susul dengan Pemaparan Usulan Prioritas Rencana Pembangunan dari Lurah-Lurah Se- Kec. Medan Marelan. Setelah itu ada lagi acara tanya jawab dari warga ke pihak Keluraha yang di akhiri dengan bimbingan dari BAPPEDA Kota Medan.

Musrenbang adalah forum multi-pihak terbuka yang secara bersama mengindentifikasi dan menentukan prioritas kebijakan pembangunan masyarakat. Kegiatan ini berfungsi sebagai proses negosiasi, rekonsiliasi, dan harmonisasi perbedaan antara pemerintah dan pemangku kepentingan non pemerintah, sekaligus mencapai konsensus bersama mengenai prioritas kegiatan pembangunan berikut anggarannya.

Add Comment