Pelaksanaan MTQ ke- 49 Kota Medan Tahun 2016

Medan, 07 Maret 2016

Pelaksanaan MTQ ke- 49 Kota Medan Tahun 2016 dilaksanakan pada hari ini tepatnya di Jl. Setia Budi Ujung Kecamatan Tuntungan. Untuk menuju lokasi tersebut, Kecamatan Medan Marelan selain menggunakan kendaraan pribadi, kendaraan dinas dan bus pariwisata juga menggunakan truck TNI yang sengaja di pinjam untuk mengangkut peserta yang turut memeriahkan acara tersebut.

Salah satu acara dalam pembukaan MTQ ke- 49 Kota Medan Tahun 2016 ini adalah dengan diadakannya Pawai Ta’aruf yang di ikuti oleh Semua Kecamatan yang ada di Kota Medan. Pada acara Pawai Ta’aruf tersebut Kecamatan Medan Marelan berada pada nomor urut 12 yang di ikuti oleh barisan Marching Band dari Sekolah Wahidin Sudiro Husodo, Bapak Camat Medan Marelan dan istri serta Lurah Se- Kecamatan Medan Marelan beserta istri yang menggunakan pakaian adat Melayu. Kemudian ada barisan anggota TP. PKK Kec. Medan Marelan, Karang Taruna, OKP/Ormas, Perwakilan anak Sekolah, PNS, Kepling, ibu-ibu pengajian dan lain sebagainya yang turut memeriahkan acara tersebut.

Untuk Stand Kecamatan Medan Marelan berada pada nomor urut 06 dengan warna Merah Jambu yang sangat Manis menampilkan beragam hidangan khas Kota Medan dan Kerajinan tangan yang dibuat oleh TP. PKK Kecamatan Medan Marelan.

Dengan diadakannya acara MTQ ke- 49 Kota Medan Tahun 2016 ini, diharapkan menambah pengetahuan kita di bidang agama maupun dibidang Pariwisata karena di setiap stand pada acara tetsebut menampilkan kelebihan dari wilayahnya masing- masing.

(R)

Stand Kecamatan Medan Marelan
Stand Kecamatan Medan Marelan