PEMBINAAN MENTAL KEPADA APARATUR PEMERINTAH KOTA MEDAN

Untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS), guna menunjang tugas-tugas kedinasan sebagai abdi negara, Pemerintah Kota Medan akan menggelar kegiatan Pembinaan Mental kepada Aparatur Pemerintah Kota Medan agar menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) Pegawai yang berkualitas serta memiliki kebersamaan, loyalitas, profesionalisme dan disiplin yang tinggi supaya dapat mewujudkan layanan prima.

Diharapkan melalui kegiatan pembinaan mental PNS tersebut, dapat menumbuh kembangkan kesadaran semangat kerja yang tinggi agar mampu menghadapi tantangan dan melaksanakan seluruh tugas-tugas secara maksimal serta dapat memberikan loyalitas yang tinggi kepada negara dan bangsa sehingga terwujudnya pemerintah yang baik (good governance).

Selain pembinaan mental tersebut, juga akan dilaksanakan Silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Medan Marelan yang dihadiri oleh Walikota Medan. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 21 April 2016 pukul 08.00 Wib di Gedung Marelan Hall jalan Marelan I psr. IV Barat Lk. 10 Kelurahan Rengas Pulau.

sumber :http://lensakapuas.com

Add Comment