PENTAS SENI HIMPAUDI KECAMATAN MEDAN MARELAN TAHUN 2016

Sumber daya manusia adalah kunci utama bagi suksesnya pembangunan nasional, dimana pengembangan sumber daya tersebut merupakan proses sepanjang hayat yang dimulai sejak dini secara menyeluruh dan berkesinambungan. Salah satu faktor yang sangat berpengaruh adalah tenaga pendidik yang bertanggung jawab terhadap pengasuhan dan pembelajaran guna meningkatkan kecerdasan anak bangsa melalui organisasi Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI). HIMPAUDI Kecamatan Medan Marelan melalui program kerjanya menyelenggarakan Pentas Seni untuk anak-anak didik sebagai salah satu wadah dalam pengembangan bakat generasi muda.

Peserta Pentas Seni adalah selurh murid PAUD yang tergabung dalam keanggotaan HIMPAUDI Kecamatan Medan Marelan. dan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2016 pukul 08.00 Wib di Lapangan Bola Kaki Psr. V Kelurahan Rengas Pulau.

Kegiatan ini diharpkan untuk menghimpun pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia agar bersama-sama dapat berusaha secara berdaya guna dan berhasil guna.

Add Comment