RESES ANGGOTA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA DARI PARTAI NASDEM

Senin, 06 Maret 2017 di Kantor Camat Medan Marelan pada pukul 14.00 Salah satu anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai NASDEM yaitu Bapak H. M. Nezar Joeli, ST mengadakan Rese.

Acara dimulai dari kata sambutan dari Bapak Camat Medan Marelan Parlindungan, S.Sos, M.AP. yang dihadiri oleh Perwakilan dari Polsek, Perwakilan dari BPJS Kesehatan Kota Medan, Perwakilan dari Dinas Catatan Sipil Kota Medan, Perwakilan dari Dinas KEsehatan Kota Medan, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Se- Kec. Medan Marelan.

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari salah satu Tokoh Masyarakat Bapak Sutrisno yang sangat menyambut kehadiran dari Bapak Nezar Joeli tersebut. dan acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak H. M. Nezar Joeli, ST yang berharap dari kegiatan Reses tersebut mendapatkan aspirasi dan hal-hal yang perlu dibenahi dari warga Masyarakat Kecamatan Medan Marelan untuk menjadi bahan pembangunan di tahun 2018 mendatang.

Berbagai saran dan usul dari Masyarak Kec. Medan Marelan yang dilontarkan antara lain tentang Perbaikan jalan Provinsi yang masih banyak mengalami kerusakan, penanggulangan banjir, air pasang ROB dan Drainase, serta Pergaulan anak Remaja yang mulai meresahkan warga.

Diharpkan dari kegiatan ini agar untuk kedepannya semua aspirasi dapat tercapai dan berjalan sesuai dengan keinginan Masyarakat pada umumnya, yaitu terciptanya masyarakat yang aman, nyaman, dan makmur.