Wali Kota Buka Pagelaran Karya Kreatif & Inovatif Medan

Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi membuka Pagelaran Karya-Karya Kreatif dan Inovatif Di Bidang Perencanaan Kota dan IT di Merdeka Walk Medan, Kamis (28/4) Event ini digelar sebagai sarana pembelajaran dan hiburan, guna mendukung pembangunan kota yang lebih maju lagi pada masa mendatang.

Pagelaran ini memamerkan hasil kreatif dan inovatif para pelajar tingkat SMA/SMK serta mahasiswa yang ada di Kota Medan, seperti tongkat lansia multi fungsi, mesin pengupas kelapa, gerbang pintar, mesin pemuntil jagung, mobil mini berbahan gas yang ramah lingkungan, generator serta sejumlah hasil kreasi lainnya yang menmgundang decak kagum.

Setelah melihat hasil kreatif para pelajar dan mahasiswa ini, Wali kota yakin dan percaya Kota Medan tidak boleh tertinggal dengan kota-kota metropolitan lainnya di Indonesia.

Eldin optimis Kota Medan bisa mewujudkan kemajuan-kemajuan pembangunan yang makin berarti pada masa mendatang, sehingga dapat meningkat kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan.

Keyakinan dan optimisme ini tentunya tidak berlebihan , sebab Kota medan sesungguhnya memiliki SDM yang semakin terampil, kreatif dan inovatif.

Add Comment